Senin, 11 Oktober 2010

My Note #4 (Minggu sampai Senin)

Iam sailing…Iam sailing…home again…cross the sea…Iam sailing to be near u to be free
Iam flying…Iam flying…like a bird…cross the sky…to be near u…to be with u
Can u hear me through the dark eye…far away…Iam dying forever trying to be near u…
Begini nih kalo lagi kangen sama istri tercinta…lagu-lagu melow aja yg didenger dari pagi tadi, padahal biasanya yang di denger itu lagu-lagunya corn, netral, jamrud, yang namanya  hati (baca:perasaan) itu memang seringkali sulit kita atur, kita gak bisa menyetel kapan waktu kita harus kangen, BT, marah, senang, sedih, cemburu dsb. Apalagi yang emosional kayak gue ini, sedikit stimulus untuk marah, ya, pasti marah trus sebentar kemudian ketawa, trus bt, trus…trus…trus…nabrak meja, Gubrak!...trus jempol kaki sakiiiit!.

Semalem abis ngobrol ama istri, trus cerita ama temen sekamar ttg masa pacaran dulu, trus cuci muka trus menghayal trus tidur trus bangun karna gue lihat di kamar ada cw cantik yang minta di doa-in  dia sebutin nama trus gue bacain alfatihah trus cw itu ngilang …ting! trus gue tidur lagi, waktu bangun badan agak seger trus mandi sambil nyanyi trus makan pancake di kantin sambil nyusu…perasaan sih normal aja, eh pas waktu mo kerja kok ada perasaan kangeeeeen bgt ama anak istri, kacau, jadi terganggu neh, gak fokus. Trus dengerin “sailing”nya Rod Stewart, eh trus denger “pria kesepian” SO7 trus di telpon ama orang  PG trus gue bilang gak tahu, trus tutup telpon trus sekretaris nelpon sambil ngambek trus gue ketawa trus gue ngetik trus kerja…trus… tunggu deh ketikannya diterusin ntar kalo kerjaannya selesai.
Kerjaan dah selesai neh trus ngetik lagi trus diajak main bulu…tangkis trus ngapain? Trus mikir trus siap-siap pulang trus siap-siap maen bulu…tangkis trus ngapain lagi? O ..ya trus maen tennis meja deh trus keringetan trus inget pintu ruangan blm di kunci trus ke kantor deh trus balik ke camp trus masih keringetan trus mandi trus sikat gigi trus bingung mo ngapain trus perasaan ada yang ngliatin aje trus pas gue liat gak taunya jam gue yang ngeliatin sambil pasang muka sedih trus jarum panjangnya nunjuk jam 00.00 trus die bilang ngantuk trus naik tempat bobo trus inget istri lagi trus jadi melow lagi deh trus bobo trus ngimpi sama istri trus mandi basah deh trus hehehehehe…ilang deh kangennya…trus berangkat kerja sambil siul-siul…..senyum sana senyum sini trus ada yang negor deh, sehat pak? Trus gue nyengir…cuek aja yang penting dah mimpi…

SKN Oct 11 2010

0 comments:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com